Breaking News

DPRD dan OPD Sumbar Konsultasikan Rancangan Awal RPJMD ke Depdagri






Betrans.comSumbar– DPRD dan OPD Sumbar konsultasikan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ke Departemen Dalam Negri ( Depdagri). Panitia khusus RPJMD, H. M. Nurnas mengatakan konsultasi ini agar RPJMD bisa diaktualisasikan dan tidak berbenturan dengan aturan lainnya.

“Semua bahan dan masukan yang sudah diberikan pada DPRD oleh Gubernur Sumbar, tidak satupun tertinggal. Jika tidak ada koreksi maka akan dibawa pada rapat berikutnya untuk bisa dilanjutkan pada pengambilan keputusan,” kata Nurnas, Kamis (8/4).

Nurnas menambahkan, konsultasi ini nanti akan dilanjutkan pembahasannya di tingkat panitia dan stakeholderlainnya. Sehingga, mendapatkan keputusan dan rancangan terbaik untuk pembangunan Sumatera Barat yang bermanfaat untuk masyarakat.

Plt Kabag Perundang-undangan dan Persidangan, Lazwardi mengatakan, setiap tahapan yang dilalui oleh DPRD Sumbar sesuai aturan memang harus dikonsultasikan pada kementrian dalam negeri, melalui Dirjend terkait.(***)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi