Breaking News

Sekjen Partai Bulan Bintang ir.Afriansyah ferry Noor M.Si Beserta Pengurus DPC PBB Tanah Datar Siap Rebut Kembali Kejayaan Masa Lalu

 



Betrans.com Tanah Datar—  Sekjen Partai Bulan Bintang ir.Afriansyah ferry Noor M.Si (AFN) melakukan roadshow ke beberapa wilayah diseluruh pulau Sumatera, tentu DPC kabupaten/kota menjadi prioritas utama kunjungan AFN, salah satunya adalah DPC kabupaten Tanah Datar, Tujuannya selain melihat sudah sejauh mana percepatan infrastruktur dan verifikasi faktual. Sekaligus "pulang kampuang".

Karena AFN adalah asli putra Tanah Datar.


Dalam agenda kunjungan ini tentu Tujuan utamanya adalah kabupaten Tanah Datar, dikarenakan AFN adalah asli putra luhak nan tuo, tepatnya jorong koto nagari Pagaruyung kec.tanjung emas. Tentu moment ini beliau gunakan untuk silaturahim kepada keluarga besarnya di Batusangkar serta melakukan ziarah ke makam leluhur keluarga. Dan sekaligus menyemangati DPC PBB Tanah Datar.


"Semalam saya tiba di Tanah Datar (08/04/21) melakukan silaturahim keluarga besar saya di Pagaruyung, sekaligus mau puasa saya takziah ke makam keluarga. Dan saya manfaatkan untuk kepentingan organisasi, selaku saya sebagai sekjen Partai Bulan Bintang juga bersilaturahmi dengan teman-teman pengurus DPC PBB Tanah Datar." ujarnya. 


Insyaallah ditahun 2024 PBB DPC Tanah Datar di bawah kepemimpinan Dedi Satrya beserta jajarannya siap merebut kembali kejayaan dan partai bulan bintang bisa menghasilkan kader kader terbaiknya untuk menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan kepentingan umat. Sesuai dengan khitah PBB BELA UMAT! BELA ISLAM BELA NKRI" Tuturnya.


Dalam kunjungan ke setiap DPC kabupaten/kota, AFN selalu menggaungkan tiga program utama partai, yaitu infrastruktur partai, kaderisasi partai, dan branding partai.


Lawatan nya ke Tanah Datar Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor beserta ketua DPC PBB Tanah Datar Dedi Satrya juga melakukan silaturahmi ke rumah dinas Bupati Eka Putra, agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah. 


"Bapak Eka Putra adalah sahabat saya, sewaktu saya sampai di Batusangkar diundang oleh Bupati Tanah Datar untuk memperkenalkan perwakilan saya di DPC PBB Tanah Datar, agar bisa bersinergi dan membantu program pemerintahan Tanah Datar kedepannya." ungkapnya kepada awak media. 


Disaat awak media ini mewawancarai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Tanah Datar Dedi Satria dengan kunjungan Sekjen Afriansyah Noor ke Tanah Datar akan menambah nilai positif semangat dan kekompakan di tingkat pengurus DPC PBB dan tentu akan membuka peluang kerja sama terhadap pemerintah Tanah Datar. 


"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Afriansyah Noor telah melakukan kunjungan ke DPC Partai Bulan Bintang Tanah Datar, disini kami sebagai pengurus partai sangat banyak mendapatkan masukan, arahan serta dorongan dalam memajukan partai, sekaligus siap merebut kembali masa kejayaan partai bulan bintang di masa lampau." tukasnya. 


"Dengan beberapa amanah dari Sekjen DPP PBB kami siap memberikan masukan dan membantu Pemerintah Tanah Datar untuk memberikan program dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat." tutupnya.


(Satrya78)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi