Breaking News

Anggota DPRD Kota Padang,Zalmadi,S.Hum, Serap Aspirasi Melalui Reses II Tahun 2021


 Reses adalah salah satu kewajiban Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (DAPIL), salah satunya yang di laksanakan oleh Anggota DPRD Kota Padang  Komisi IV dari Fraksi Partai NasDem Berkarya, Zalmadi,S.Hum.


Anggota DPRD Kota Padang yang juga duduk di Komisi IV, Zalmadi,S.Hum mengatakan bahwa Tugas dan Fungsi Komisi IV yakni membidangi tentang Pendidikan, Kesehatan, Dinas Sosial, Bagian Kesra Sekdako Kota Padang. namun yang paling dominan di Kota Padang adalah Pendidikan dan Kesehatan di masa Pandemi Covid 19.



Untuk itu ia berharap dengan Reses ini dapat menyerap aspirasi dari masyarakat tentang Pendidikan dan Kesehatan  di Kota Padang ini.


Ia juga menambahkan bahwa dalam Reses tersebut banyak masyarakat yang bertanya tentang Pendidikan Gratis dan Kesehatan Gratis seperti apa pelayanannya.



Meskipun di masa pandemi covid 19, Anggota DPRD Kota Padang ini berharap ajang silahturahmi dalam bentuk kegiatan reses ini dapat berjalan dengan baik, agar dapat menyerap langsung apa yang menjadi keluhkan dan keinginan masyarakat di Dapilnya dan secara UMUM masyarakat Kota Padang.#son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi