Breaking News

Langsung,Osman Ayub Serahkan SK Pengurus Partai NasDem Tingkat Kecamatan




Betrans.Padang – Pada hari Jumat, 21 Mei 2021 Os, sapaan akrab Osman Ayub Ketua DPD NasDem Kota Padang menyerahkan SK Kepengurusan Tingkat Kecamatan Se-Kota Padang dalam Acara halalbihalai DPD Partai NasDem. di Banangkafe Jalan Raya Steba Kota Padang. (21/05/2021)


Kegiatan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Osman Ayub. kepada ketua-ketua yang sebelumnya telah dikukuhkan. Turut Hadir dalam acara itu seluruh Pengurus DPD, Pengurus DPW dan Pengurus DPC Kota Padang.


 


Dalam kesempatan itu, Osman Ayub yang juga anggota DPRD Kota Padang itu berharap setelah SK ini diserahkan agar semua jajaran pengurus bisa bekerja secara kolektif dan bahu membahu membesarkan Partai yang bergaris perjuangan Restorasi Indonesia.


Lebih lanjut, Osman Ayub menyampaikan agar pengurus yang telah diberi amanah menjalankan tugas-tugas organisasi kepartaian. “Semua pengurus saya harap bisa bersama-sama melaksanakan tugasnya, khusus tugas saat ini, kita harus memenuhi target KTA sampai 100 persen. Ajak sanak saudara, teman dan tetangga kita masuk NasDem” tegas Osman Ayub.



Lebih jauh, Osman Ayub selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang, menyerukan agar seluruh jajaran pengurus selalu solid dalam membangun kerja-kerja partai.



Osman Ayub mengatakan, Partai NasDem saat ini sudah masuk dalam kategori partai besar. Jadi, lanjut Osman Ayub, tugas kita menjaga dan membuatnya lebih besar lagi. Termasuk jajaran pengurus dibawahnya yakni Ranting harus semua terbentuk dan berposisi sebagai partai idola masyarakat.


“Kita harus dekat dengan masyarakat, kepentingan masyarakat harus kita utamakan dan mesti diperjuangkan” tutup Osman Ayub dengan yel-yel nya Partai NasDem: Bersatu, Berjuang, Menang!!!(yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi