Breaking News

Halalbihalal DPD Partai NasDem, Osman Ayub Ajak Kader Jadi Manusia yang Lebih Baik




 


Betrans.Padang - Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menggelar kegiatan halalbihalal  bersama dengan sejumlah Pengurus DPD partai dan DPC Partai NasDem dengan tema"Pererat Silaturahmi,Perkokoh Persatuan.di Banang kafe Jalan Raya Steba, Kota Padang, Jumat, (21/5/2021).


Kepada Media ini, Osman Ayub mengajak seluruh kader  yang hadir agar memahami makna halalbihalal dengan melakukan interospeksi diri.




"Mari kita jadikan momentum ini untuk introspeksi kekurangan-kekurangan kita. Bagaimana kita bisa lebih baik lagi sebagai manusia," kata Osman Ayub.


Ia juga mengharapkan, agar para kader serta pengurus untuk terus berjuang untuk membesarkan partai dengan berjuang memenangkan pertarungan di Pileg 2024. Dengan begitu katanya, tentu memiliki dampak dan memberikan kontribusi secara nyata dalam membangun bangsa.



"Sebagai partai kita bisa lebih baik lagi dalam berjuang agar Partai NasDem di pemilu nanti menjadi partai besar dan mendapatkan kursi yang banyak, Khususnya di kota Padang ini, supaya kita bisa berperan dalam jalannya pemerintahan agar dapat lebih baik lagi," tuturnya.




Sejauh ini kata Osman Ayub, DPD Partai NasDem Kota Padang hampir selesai untuk merampungkan persiapan pengurus  baik di tingkat DPC maupun DPRT,tingkat Kelurahan. Ia juga mengaku bersyukur tingginya minat masyarakat terhadap partai NasDem.


"Kepengurusan DPC hampir selesai,  Paling satu atau dua minggu lagi kita hampir selesai. Sementara untuk kepengurusan di kelurahan sedang kita monitor, seharusnya lebih mudah ya. Kami sangat bersyukur peminat Partai NasDem luar biasa," tukasnya.(Yen)


#

Osman Ayub

#

HalalbihalalNasDem

#

PartaiNasDem

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi