Breaking News

Anggota DPRD Padang Osman Ayub,Adakan Reses Masa Sidang II Jemput Aspirasi Masyarakat


 Betrans.Padang - Pada hari Minggu, 9 april 2021. Anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub mengadakan Reses masa sidang II tahun 2021.


Dalam Reses yang diikuti oleh berbagai tokoh masyarakat, , Pemuka Agama,  hingga masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Osman Ayub selaku anggota DPRD kota Padang dan juga ketua Komisi III.



Dalam sambutannya Osman Ayub mengatakan  bahwa Reses ini merupakan suatu kewajiban baginya untuk menampung aspirasi masyarakat. Aspirasi tersebut nantinya akan diperjuangkan jika sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.



“Reses ini merupakan kewajiban saya dan semua anggota DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat guna nanti kami perjuangkan di persidangan kalo memang aturannya bisa” ungkap Osman Ayub yang akrab disapa da OS ini.


Dalam sesi tanya jawab, ada beberapa orang yang menyampaikan aspirasinya,salah satunya Nandos yang menanyakan, mengenai masalah lampu dan jalan rusak di daerah Kelurahan Kampung Lapai yang masih gelap dan beberapa titik masih berlubang.


Diakhir sesi, Osman Ayub mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu,Osman Ayub  juga meminta masyarakat untuk bersabar. Karena anggaran Kota Padang memang banyak dialihkan untuk penanganan Covid-19.


“Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Aspirasi ini akan tetap saya perjuangkan ketika rapat persidangan nanti. Akan tetapi realisasinya bisa saja tahun depan atau beberapa tahun lagi. Jadi  perlu bersabar.” Pungkasnya dalam menanggapi keluhan dan aspirasi dari masyarakat.***(Yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi