Breaking News

Keluarga Besar IA PNP Adakan Buka Puasa Bersama




Betrans.com Sumbar Dipenghujung bulan Ramadhan 1442 H. Keluarga Besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang ( IA PNP ) Wilayah Padang berkesempatan mengadakan kegiatan buka bersama secara terbatas, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19 secara ketat.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (05/5/2021) di Uje BP by Pass  tersebut dihadiri Direktur Politeknik Negeri Padang,Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Kom didampingi Pengurus DPP IA PNP, Ketua DPD IA PNP Padang, Tasnim dan alumni Lintas angkatan. 


Kegiatan yang mengangkat tema “Merajut Kembali Silahtirahmi dan Kebersamaan dalam keluarga besar Alumni Politeknik Negeri Padang” turut diwarnai dengan sejumlah kegiatan lainya, seperti temu ramah para alumni guna mengenang masa sama indah di perkuliah dulu.


Tidak hanya itu, dibulan yang penuh berkah ini. Keluarga besar Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang juga mengundang Alumni alumni yang sudah sukses baik di pemerintahan maupun di dunia usaha atau industri untuk sharing dan saling berbagi..


Usai kegiatan, Direktur Politeknik Negeri Padang. Dr. Surfa Yondri, S.T., S.S.T., M.Komk. ketika diwawancarai awak media menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang dan banyak hal yang didapatkan dalam acara ini.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi