Breaking News

Irwan Basir Lepas Jenazah Imam Masjid Nurul Yakin





Betrans.com Sumbar- Ninik Mamak Nagari Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM didampingi oleh M Yusuf  Datuk Rajo Basa Gala (Rang Tuo), Kadril Rajo Darek dan Anizar Rajo Intan melepas jenazah alm Basir ke peristirahatan terakhir di Pasa Lalang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Rabu (5/5).


Pelepasan dihadiri oleh segenap masyarakat, Rang Tuo, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Tokoh Ulama, Bundo Kandung dan segenap  masyarakat. Pelepasan jenazah Alm. Basir penuh khidmat dan haru.


Alm. Basir (berusia 72 tahun) Suku Chaniago Rang Sumando Suku Jambak adalah sosok yang mudah bergaul di masyarakat dan beliau adalah seorang Imam Masjid Nurul Yakin.


Almarhum dikenal dekat dengan semua kalangan, terutama di kalangan majelis taklim yang ada di daerah ini.


Irwan Basir mengatakan, setiap yang bernyawa pasti akan menghadap Allah SWT. Tentu kita yang tinggal menyelenggarakan jenazah almarhum, itu tanggungjawab kita sebagai yang tinggal sesama muslim.


Bagi keluarga yang ditinggalkan, jangan diratapi kepergian almarhum. Semoga Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam musibah ini.


Dan tugas anak adalah mendoakan almarhum, karena doa anak yang saleh tak akan putus-putusnya, ujarnya. (rel)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi