Breaking News

Bodyguard Mafia BBM Bagan besar Dumai Mengamuk Aniaya Wartawan

 


Betrans.com- Dumai. - Sungguh Nasib naas yang menimpa seorang Pimpinan Redaksi Media Online Kota Dumai yang akrab disapa Riki Hutagalung dianiaya sama anak buah Mafia BBM Bagan besar Dumai Dumai 


Informasi yang beredar pada saat itu korban bernama Riki Hutagalung sedang menjalani tugas jurnalistik sosial control ke lokasi Penampungan Mafia BBM Daerah Bagan Besar Kota Dumai pada sore Senin (5/7/21)  


Seperti yang sudah dilansir dari beberapa media on line dan di jelaskan oleh rekan Riki berinisial (ptr) pada saat kejadian di TKP ia bersama temannya Riki Hutagalung menyaksikan kejadian rekannya Riki Hutagalung di aniaya dan dipukuli oleh anak buah Mafia BBM yang berinisial Cipto dengan mengunci leher Riki Hutagalung,melihat rekannya di aniaya seperti itu ia langsung keluar dari mobil untuk melerai anak buah Mafia BBM tersebut malah si putra rekan Riki Hutagalung di halangi dan tangannya di tahan jangan ikut campur untuk meleraikan ia tidak tega menyaksikan rekannya di perlakukan seperti itu,ungkap putra kepada media ini. Selain itu diketahui juga lokasi tersebut adalah tempat markas penampungan Mafia BBM diketahui dan ini bukan rahasia umum lagi,secara nyata dan terang terangan bahwa di sana ada aksi penampungan mafia BBM ilegal.         Sebelum kejadian pemukulan terhadap Riki hutagalung bersama rekannya ,saat korban berada di lokasi (TKP) dengan mengendarai mobilnya,karena tidak mendapat pelayanan dari anak buah yang jaga di depan pintu masuk gudang alias di cuekin,si wartawan berinisial Riki  langsung turun dari mobilnya melakukan aksinya ia memotret lokasi gudang BBM tersebut dari jalan ,melihat sikap Riki seperti itu si anak buah body guard mafia BBM langsung menerkam bagian kepala Riki hutagalung dengan kuncian bagian lehernya sehingga Riki Hutagalung beberapa saat kewalahan melepaskan diri dan ketika leher Riki Hutagalung di kunci dengan tangan anak buah Mafia BBM tersebut,terdengar salah seorang anak buah Mafia BBM yang berada di TKP menyorakan ia mengatakan karungkan karungkan tirunya,akhirnya kuncian leher riki di lepas juga oleh si body guard,begitu dilepas si Riki langsung lari terbirit birit menyelamatkan diri dari kejaran anak buah Mafia BBM tersebut.dan kejadian yang menimpa dirinya ini merupakan suatu penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh anak buah Mafia BBM yang berinisial Cipto itu.      dan selain itu pula Korban sempat dibanting ke aspal. 


kasus pemukulan terhadap Riki hutagalung kabarnya sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Korban Ricky Hutagalung saat dihubungi mengakui peristiwa tersebut. 


Dirinya berhasil kabur dan menyelamatkan diri. " Untuk menyelamatkan diri, saya berhasil kabur dari lokasi.Tidak ada yang luka," ungkap Ricky Kepada Awak media,ungkap putra membenarkan kejadian pemukulan dan penganiyaan terhadap rekannya Riki Hutagalung,tutupnya.(Tim).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi