Breaking News

VIRAL VIDEO WANITA KOMENTARI PROKES, NOVRIANTO SAYANGKAN PIHAK RM TAK MAKSIMAL




 Betrans.com Sumbar- Tampaknya video yang dibuat seorang wanita di salah satu rumah makan di Kota Padang diduga tidak menerapkan prokes Covid-19.


Novrianto Ketua FWP Sumbar mengatakan, pihaknya menyayangkan masih ada rumah makan tidak optimal menerapkan protokol kesehatan, karena situasi pandemi saat ini, angka pasien covid terus meningkat di Kota Padang.


“Kita menyayangkan sekali kepada pemilik rumah makan, mohonlah pengertian dan kerjasama baik, agar Covid 19 punah di Kota Padang,” ujar Novrianto melalui keterangan tertulisnya, di Padang, Minggu, 4 Juli 2021


Menurut Novrianto akrab disapa bang ucok ini, pihaknya meminta dalam salah tu Grub WA menyampaikan, Jendral kordinasi dengan kepolisian untuk prokes.


“Koordinasi dengan kepolisian untuk Prokes,” ujarnya.


Selanjutnya, salah seorang anggota grub menulis, ini mmg amat laris dan murah rizkinya.


”Tetapi perlu juga di ingatkan ada Prokes,” ujar pria akrab disapa mamak ini dan bakal calon kuat Gubernur Sumatera Barat akan datang ini.


Tampak sumber suara dalam video tersebut, Padang Kota bebas, makan apa aja kita ngk ada yang di Lockdown tidak pembatasan sekat-sekat,” ujar seorang ibu di video tersebut.


Menurut Ibu tersebut, Padang aman tidak takut ama korona, takutnya korona takutnya ama kolor si Nana.


“Lihatlah saya lagi di Padang, saya makan di kampung Bebek, Sawah.Rame ngk ada jaga jarak, bebas. Kenapa kita di Jakarta kok pada panik semua. Udah jangan panik terus aja lawan pemerintahaen zolim. Ayo selamat makan semua,” ujar ibu itu mengakhiri dalam video viral tersebut.


Berita ini masih memerlukan verifikasi lebih lanjut yang diupayakan dalam waktu secepatnya. (tim)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi