Breaking News

Adakan Vaksin Gratis Songsong Hari Kemerdekaan RI,Panitia HUT ke-76 NasDem Kota Padang Lakukan Persiapan



Betrans,Padang– Panitia HUT ke-76 Republik Indonesia tahun 2021 Partai NasDem Kota Padang, melakukan rapat persiapan songsong puncak perayaan ulang tahun pada 17 Agustus mendatang.


Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub menyampaikan, pembentukan panitia kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Mengingat dalam kondisi Covid-19, maka tidak banyak yang dilibatkan dan kegiatan yang dilaksanakanpun tidak seberapa.



 

“Tidak ada perlombaan yang melibatkan banyak orang. Semua dibatasi, kita fokus sukseskan pelaksanaan Tabur Bunga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam masa Pandemi. Sehingga masyarakat tidak berada dalam posisi ketakutan atau kekurangan, tetapi kita semua bisa memberikan yang terbaik kepada mereka,” ucap Osman Ayub saat dihubungi melalui ponselnya. , Senin (09/08).



 


Kesempatan yang sama, dari masing-masing seksi diminta membuat rencana serta rancangan berapa besar anggaran yang dibutuhkan. Kemudian selanjutnya dilaporkan ketua panitia ke Ketua DPD.



 

Tema HUT RI tahun 2021 adalah Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dan sub tema yaitu ‘Dengan semangat HUT Ke-76 Kemerdekaan RI kita tingkatkan iman dalam mengahadapi Pandemi Covid-19, menuju Indonesia maju dan tangguh mencapai  “Padang Tangguh Unggul Berdaya Saing Membangun Kota”


Ketua Panitia HUT RI, Efri Eka Putra,SE yang akrab disapaUncu menyampaikan, semua kegiatan akan berlangsung di kota Padang mulai dari vaksin dan kegiatan donor darah, . Kegiatan  tidak menimbulkan kerumunan massa dan lebih perketat prokesnya.



 


“Dan yang terpenting adalah adakan kegiatan yang dapat merubah mindset generasi bangsa, untuk lebih memahami arti perjuangan dalam meraih kemerdakan bangsa yaitu NKRI dan memiliki semangat cinta tanah air,” ucap uncu.


uncu belum memastikan besaran anggaran untuk HUT RI kali ini. Besarannya akan diketahui setelah ada rencana kerja dan rancangan anggaran dari masing-masing bidang.



 

Rencananya, dalam menyongsong HUT RI, akan diadakan Vaksin Covid,19 Gratis,Donor Darah,Tabur Bunga ada juga aksi sosial dan beberapa kegiatan lainnya.(Yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi