Breaking News

Osman Ayub ,Minta PAN dan PKS Tak Bertele-Tele Soal Wakil Walikota Padang



  Betrans.Padang -- Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang menegaskan kepada PAN dan Partai PKS untuk segera memunculkan sosok wakil Walikota Padang.



Osman Ayub menilai, keberlangsungan pengusungan wawako tidaklah berhenti atau mandek. Hanya saja, kata dia, dua partai tersebut harus segera serius untuk mengusulkan sosok yang menjadi wakil Hendri Septa nantinya.


 

"Saya rasa masalah wawako enggak mandek. Tinggal bagaimana dua partai pengusung ini berbicara yang baik lah," ungkap Osman Ayub usai ditemui, di Kantor DPD NasDem Kota Padang,  Rabu (4/8).


Osman Ayub, juga menyampaikan, pencalonan wawako juga harus kental dengan sosok yang mengerti segala permasalahan Kota Padang.


"Saya minta kepada mereka kalau mencalonkan wawako itu jangan cuma tempelan sebagai wawako tapi juga benar-benar harus tahu permasalahan Kota Padang. Karena Padang sangat complicated permasalahan ," paparnya.


"Silahkan hasilnya di paripurna apakah di iyakan atau tidak. Itu kan paripurna yang menentukan. di situ kita mengimbau kepada dua partai pengusung ini carilah toko-tokoh yang mengerti masalah Kota Padang," tandasnya.(Yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi