Breaking News

Osman Ayub Peduli Korban Kebakaran di Jalan Jhoni Anwar,GG Mandala Kampung Lapai




Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Padang Osman Ayub Meninjau dan menyalurkan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Jhoni Anwar, GG,Mandala Kampung Lapai.


Betrans,Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Osman Ayub Meninjau dan  menyalurkan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Jhoni Anwar GG,,Mandala Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo,Kota Padang, yang menelan korban 6 unit rumah sebelas KK dan 39 jiwa .


 


Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepeduliannya pada warga yang mengalami musibah kebakaran.


"Ini bentuk kepedulian kami dari Pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Jhoni Anwar. Bantuan yang diberikan berupa Nasi Bungkus , air mineral, sembako ditambahkan uang satu juta rupiah per rumah dan lainnya," kata Osman Ayub Ketika Ditemui awak media ini di kantor DPD Partai NasDem jalan Joni Anwar no 20 , Selasa (21/9/2021).



Osman Ayub yang juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang , menyalurkan bantuan Nasi bungkus saat terjadi kebakaran  Selasa(21/9). Ia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) serta Baznas kota Padang untuk membantu korban kebakaran ini.



"Tentunya musibah yang menimpa ini sangat memberatkan saudara-saudara kita, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini. Hanya saja, yang namanya musibah tentu tidak bisa ditolak, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT," jelasnya.


Osman Ayub berharap bantuan yang diberikan pihaknya bisa sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.


"Intinya jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi niat kami dalam membantu," pungkasnya.#yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi