Breaking News

Peduli Korban Kebakaran,,Osman Ayub Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Salurkan bantuan




Betrans.Padang,Kali ini musibah kebakaran terjadi di GG Mandala RT 3RW 02 Kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo. Kota Padang.Kebakaran yang terjadi pada Selasa (21/9/2021) lalu pada pukul 10.00 WITA sendiri membuat sebanyak 6 rumah ludes terbakar. Akibatnya 11 kepala keluarga atau 39 jiwa pun harus merelakan harta benda mereka rusak bahkan terbakar api.


Terkait musibah kebakaran tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Osman Ayub   berkesempatan mengunjungi para korban kebakaran di GG Mandala RT 3 RW 02.



Selain menyampaikan bela sungkawanya, Os sapaan akrabnya juga menyalurkan bantuan uang tunai untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran kali ini.



Adapun Bantuan yang di serahkan yaitu berupa.

1.beras 110 Kg

2.Makanan Siap saji rendang 12 paket

3.Makanan siap saji Ayam Balado 12 Paket

4.Makanan siap saji ikan gulai 12 paket

5.Makanan siap saji ayam asam manis 12 paket

6.daster 11 helai

7.baju kaus 11 helai

8.minyak goreng 11 bungkus

9.kecap 22 botol

10.saus 44 botol

11.gula 11 kg

12.kopi 2 3/4 kg

13.sarden 13 kaleng

14.kasur 11 lembar

15.makanan anak anak 11 paket

16.kid ware 3 paket


Serta pemasangan 1 unit tenda keluarga..


“Semoga bagi yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapinya. Tetap semangat untuk melanjutkan hidup dan semoga harta benda yang hilang diganti dengan rezeki yang lebih berlipat lagi,” harap Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang tersebut, Selasa (21/9/2021).





Sementara itu,  Amaik yang mewakili warga yang menjadi korban musibah kebakaran, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Osman Ayub.


Dirinya memastikan bantuan yang diberikan ini akan dimanfaatkan oleh warga untuk bisa melanjutkan hidupnya kembali agar lebih baik lagi kedepannya.


“Semoga bapak Osman Ayub bisa sehat dan semakin lancar rezekinya. Supaya bisa semakin banyak membantu banyak orang lagi kedepannya,” tukasnya.(yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi