Breaking News

Rayakan HUT Ke-10 Tahun,DPD partai NasDem Kota Padang Santuni Anak Yatim Piatu



Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub menyerahkan santunan dan paket kepada puluhan Anak Yatim Piatu disela perayaan HUT ke-10 Partai Nasdem di Sekretariat DPD Partai Nasdem Di Jalan Jhoni Anwar No 26,Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo,Kota Padang, Sabtu (13/11/2021).




Betrans,Padang, Kamis (13/11/2021) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun di Sekretariat DPD Partai Nasdem di Jalan Jhoni Anwar No 26 Kelurahan Kampung Lapai,Kecamatan Nanggalo Kota Padang , Sabtu (13/11/2021).


Perayaan HUT ke-10 DPD Partai Nasdem ini di awali dengan penyerahan santunan dan paket kepada puluhan Anak Yatim Piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem.


HUT ke 10 Partai Nasdem ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub, Sekjen DPD Partai Nasdem, Syamsu Rizal  Ketua Panitia Efri Eka Putra sekretaris panitia Fernandes,  serta puluhan Kader Partai NasDem.


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang,Osman Ayub mengatakan, sejak berdirinya Partai Nasdem 10 tahun lalu, Partai Nasdem sudah berkontribusi dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan politik.


Menurut OA panggilan akrab Osman Ayub Partai Nasdem tetap berkomitmen terus berjuang ingin merestorasi indonesia untuk kehidupan politik kenegaraan yang lebih baik kedepan.



Partai Nasdem selalu berkomitmen untuk berjuang tanpa mahar. Bahkan perjuangan dalam berpolitik tanpa mahar selalu digaungkan oleh Partai Nasdem hingga sekarang.


“Kita harapkan dengan usianya Partai Nasdem yang ke-10 tahun kedepannya bisa semakin jaya, semakin maju dan tetap konsisten memperjuangkan politik tanpa mahar. Sehingga benar-benar melahirkan pemimpin yang berpihak kepada masyarakat,” kata Osman Ayub.


OA juga mengajak seluruh kader Partai Nasdem dan struktur kepengurusan Partai Nasdem untuk bersama-sama berjuang dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Padang.


Osman Ayub berharap, di Pemilu tahun 2024 mendatang Partai Nasdem kembali mendapat kepercayaan di hati masyarakat Kota Padang dan bisa meraih suara dengan target Dua besar. Termasuk tiga besar untuk nasional.


“Kita berharap di Pemilu 2024 Partai Nasdem bisa mencapai target dua besar di Kota Padang. Termasuk Tiga besar di nasional sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, target bisa meraih tiga besar,” tuturnya.


Hal tersebut, kata Osman Ayub, menjadi pegangan kedepan bahwa Partai Nasdem benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat.


“Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, kita diminta mulai dari seluruh kepengurusan dan Kader Partai untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat secara bersama-sama menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan,” ungkapnya.


Menurutnya, keinginan masyarakat merupakan dasar perjuangan Partai Nasdem. Pihaknya selalu berkomitmen bahwa perjuangan Partai Nasdem dari rakyat untuk rakyat.


OA menambahkan, walaupun Partai Nasdem baru bisa meraih satu kursi DPRD kota padang pada Pemilu 2019 lalu, pihaknya tetap optimis di tahun 2024 mendatang Partai Nasdem bisa meraih lebih dari dua kursi untuk masing2 dapil.


Dengan ke anggotaan Kader Partai Nasdem yang hingga saat ini sudah mencapai  ribuan orang, Osman Ayub menarget hingga tahun 2024 mendatang bisa mencapai 50 ribu Kader di Kota Padang untuk memenangkan Partai Nasdem.


Untuk meraih kemenangan tiga besar, kata Osman Ayub, pihaknya beserta seluruh pengurus dan Kader Partai akan membentuk strategi khusus mulai dari tingkat DPD hingga DPC tingkat kecamatan.


“Yang pasti nanti ada strategi-strategi khusus untuk mendapatkan kursi lebih dari yang ada di DPRD Kota Padang saat ini. Tapi itu nanti, pastinya kami selaku pengurus bersama-sama   Pengurus DPC.Ranting dan seluruh Kader lainnya akan berusaha bekerja sama bahu membahu untuk membesarkan Partai Nasdem untuk menang tahun 2024 khususnya di Kota Padang,” pungkasnya.#yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi