Breaking News

JALIN SILATURAHMI, Dosen Bersama Tendik UMMY ADAKAN MAKAN BERSAMA




Betrans,Solok.Dalam rangka menjalin keakraban Dosen beserta Tendik dan Dekan Fakultas Hukum,Rifki Laura,SH,MH, mengadakan acara masak-masak dan makan bersama yang berlangsung hari Selasa, (07/12) lalu pada pukul 12.30 WIB di ruang Pustaka Fakultas Ekonomi,Gedung SKB Laing Solok.


Kegiatan makan bersama ini agar menjalin silahturahmi yang erat antar sesama antara Tendik dan Dosen   dalam kesempatan tersebut terlihat dosen dan Tendik ikut sibuk dalam kegiatan masak-masak.



Saat dimintai keterangan Dekan Fakultas Ilmu Hukum, Rifki Laura,SH,MH, menjelaskan sangat senang dengan kegiatan ini, karena bukan hanya untuk masak dan makan bersama, kegiatan ini membuat kekompakan/ keakraban sehingga tidak ada jarak antar Dosen dan tenaga kependidikan.



“Momen seperti ini akan selalu kita adakan walau tanpa acara sebulan sekali untuk menjaga keakraban sekaligus menghilangkan stress sejenak para Dosen ketika memberi pembelajaran kepada Mahasiswa", Ujarnya semoga kegiatan-kegiatan ini akan selalu menjaga kebersamaan antar Dosen dan Tenaga Kependidikan. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi