Breaking News

DPN PPWI Diminta Arif, Jangan Terpengaruh Kelompok Kerdilkan Organisasi Di Kota Dumai

 



Betrans.comRohil- Adanya Reshuffle yang di gagas DPC PPWI Kota Dumai yang beralasan dari asumsi-asumsi sepihak mendapat tanggapan dari bidang Humas, kepemudaan dan kesra organisasi Para wartawan dari berbagai media online,. Cetak dan elektronik ini.


Bidang Humas kepemudaan dan kesra organisasi H. Zurfami menanggapi bahwa ia berharap agar tidak ada silang sengketa diintern pengurus.


Sebaiknya tidak ada silang sengketa antar intern pengurus," ungkapnya melalui WhatsApp Minggu 9 Januari 2022.


Tambah Pemred Media Kompas 1 Net com  ini lagi, menurut nya bila terjadi Reshuffle kepengurusan harus di pilih oleh anggota organisasi yang sudah terdaftar sebagai anggota PPWI dengan dibuktikan kepemilikan KTA.


Kalau harus terjadi pemilihan pengurus DPC PPWI Kota Dumai, yang punya suara untuk memilih Ketua adalah mereka yang punya KTA organisasi PPWI, kalau tidak itu berarti tidak sah" tegasnya.


Terakhir begitupun ianya tidak ingin reshuffle dan pemilihan kepengurusan ulang terjadi bila masih bisa dibenahi dengan cara islah. Bahkan ianya berharap DPN PPWI arif dalam menyikapi Konflik intern organisasi yang mengakibatkan terpengaruh pada bisikan dan aduan salah satu kelompok.


Sebaiknya tidak usah terjadi perpecahan, benahi kembali dengan cara Islah dan, DPN PPWI diminta arif, Jangan terpengaruh kelompok yang sifatnya hanya akan mengkerdilkan Organisasi Di Kota Dumai," tutupnya.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi