Breaking News

Dukung Program Pemerintah SMPN 7 Dumai Laksanakan Vaksinasi Dosis Ke 2 Terhadap Siswa/wi

 



Betrans.com DUMAI,

Syarat untuk persiapan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) pemerintah secara nasional memprogramkan vaksinasi pada peserta didik kepada setiap sekolah.


Seperti saat ini tinjauan wartawan ke Salah satu sekolah  yaitu SMPN 7 Dumai saat ini sedang melakukan vaksinasi dosis ke 2 terhadap siswa/wi nya pada Rabu 12/01/2022.


 Kepala Sekolah SMPN 7 Supirman.Spd kepada wartawan di ruangannya mengatakan,


"kegiatan vaksinasi ini di laksanakan merupakan program pemerintah yaitu memberikan vaksinasi kepada peserta didik siswa/siswi kita,tetutama bagi yang belum di vaksin, dengan tujuan vaksinasi adalah salah satu upaya mendapatkan kekebalan imun tubuh, dan juga vaksinasi ini adalah salah satu alat latihan untuk sistim kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat menerima sebuah penyakit dalam hal ini virus Covid 19 dan vaksinasi dapat mencegah penularan dan pemaparan virus Covid 19.


Lebih lanjut Supirman lagi,pelaksanaan vaksinasi ini adalah salah satu syarat untuk persiapan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) yang ke dua kali (dosis ke dua) di lakukan,dengan mempersiapkan tim medis atau tim Kesehatan lainya.Mulai dilaksanakan dari pagi sampai jam 02.00 wib selesai.dan juga vaksinasi ini kita laksanakan yaitu mendukung program pemerintah,seperti saat ini selama masa pelaksanaan vaksinasi sudah dosis ke dua ini kepada peserta didik terutama bagi yang belum di vaksin,dan selama pelaksanaan nya tidak ada masalah,berjalan lancar dan sukses.ujar Supirman.Spd.


    Reporter.   : Muhardi.f

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi