Breaking News

Saat Presiden dan Ibu Iriana Menikmati Pemandangan dari Bukit 360




Betrans,Lombok.Di luar dari agenda yang telah direncanakan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana meninjau Bukit 360 yang masih berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, tepatnya berada di tikungan 10 Sirkuit Internasional Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis, 13 Januari 2022.


Setelah menerima penjelasan dan menyimak panel, Presiden kemudian berjalan menuju puncak bukit untuk menikmati pemandangan sekitar yang menampakkan hamparan laut dan jalanan Sirkuit Internasional Mandalika. Dari atas bukit tersebut, Presiden juga tampak bercengkerama dengan sejumlah menteri yang mendampinginya.



Untuk diketahui, bukit tersebut dinamai dengan Bukit 360 karena memiliki pemandangan 360 derajat menghadap Sirkuit Internasional Mandalika dan Samudera Hindia. Bukit tersebut memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut menjadi tempat bagi para investor potensial dalam mempromosikan jenamanya.


Tampak mendampingi Presiden dan Ibu Iriana adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah, dan Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer.



Lombok Tengah, 13 Januari 2022

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden


Website: https://www.presidenri.go.id

YouTube: Sekretariat Presiden

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi