Breaking News

Safari Ramadhan Di Masjid Ar Rahman Balimbing,Zalmadi,S,Hum Dinobatkan Pengurus Sebagai Penceramah Agama

 


Betrans,Padang. Zalmadi, S.Hum kunjungi Masjid Ar Rahman Komplek Perumahan Belimbing Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jum'at (15/04/2022).

Dalam kunjungan, Zalmadi didampingi oleh ketua karang taruna Kecamatan Kuranji Fadhli Islami, ketua Karang Taruna Keluarahan Kuranji Mikrizal, Pimpinan umum dan redaksi www.beritatransisi.com Yendri Naswardi dan Edison Effendi serta Syafrizal Buya Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com.


Pada kesempatan tersebut Zalmadi mengatakan DPRD Kota Padang mendorong Pemko Padang dalam kegiatan safari Ramadhan. "Kami DPRD Kota Padang mendorong kegiatan- kegiatan keagamaan baik fisik maupun non fisik," ungkapnya.

DPRD Kota Padang juga mendorong Pemko Padang melaksanakan pesantren ramadhan kembali dilakukan di masjid dan mushalla yang ada di kota Padang.


Pada safari Ramadhan kali ini, Zalmadi membantu masjid Ar Rahman sebesar 15 juta. Seandainya pengurus masih membutuhkan anggaran yang lebih besar, saya siap bantu tahun 2024, ungkapnya.

Karena pemberian bantuan dana hibah tidak bisa dilakukan dua tahun berturut- turut, jelas Zalmadi.

Tidak tanggung- tanggung, Zalmadi juga dinobatkan oleh pengurus masjid Ar Rahman  sebagai penceramah agama.


Dalam ceramah agama Zalmadi berpesan, semoga pada bulan Ramadhan ini kita bisa memperbaiki hati dan jiwa kita sehingga setelah Ramadhan nanti kita akan kembali kepada kefitrahan (kesucian), ungkapnya lagi.

Sementara Pengurus Masjid Ar Rahman Syamsuir mengatakan mudah- mudahan kedatangan Pak Zalmadi selaku anggota DPRD Kota Padang ke Masjid Ar Rahman dalam rangka safari Ramadhan  1443 H/ 2022 M membawa keberkahan bagi jama'ah Masjid Ar Rahman, ungkapnya.

#Buya

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi