Breaking News

Tradisi Halal Bi Halal & Purna Tugas Keluarga Besar Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Tahun 2022



Betrans,Solok.Demi menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang kuat di lingkungan civitas Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok, yang mana masih dalam bulan syawal di kalender islam, tradisi Halal Bi Halal masih terus rutin dilaksanakan Dosen UMMY Solok di tiap tahunnya. Selang 2 tahun lamanya tidak dilaksanakan halal bi halal secara tatap muka langsung, pada hari Kamis, 12/5/2022  Dosen Universitas Mahaputra Muhammad Yamin mengadakan acara Halal Bi Halal secara langsung bertempat di Lubuk Lasih Kabupaten Solok yang dihadiri oleh segenap Civitas Akademika serta Purna Tugas di lingkungan UMMY Solok.

Dalam sambutan yang diawali oleh Mantan Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dra.Rosmiyati,M,Pd memberikan sambutan hangatnya kepada seluruh partisipan yang hadir di acara tersebut, beliau didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika Universitas Mahaputra Muhammad Yamin,Solok yang masih bisa hadir di acara tersebut “mudah-mudahan dengan acara halal bi halal ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita semakin baik dan kuat, serta berkah Allah selalu tidak henti-hentinya dicurahkan kepada UMMY Solok”, 


Acara halal bi halal kali ini pun cukup berbeda dengan acara di tahun sebelumnya, dimana dikesempatan kali ini Fakultas Ekonomi  juga akan melaksanakan kegiatan ini bersamaan dengan acara Purna Tugas Dekan Fakultas Ekonomi diantaranya yang mewakili sambutannya ialah Juita Sukraini,SE.,M.Si ,beliau menyampaikan rasa syukur akan banyaknya kemajuan Fakultas Ekonomi yang telah dicapai saat ini, di kesempatan tersebut juga beliau menceritakan masa-masa lalu saat Fakultas Ekonomi masih berkembang sehingga sampai saat ini, beliau mengibaratkan jika Fakultas itu seperti padi dan bunga pasti akan banyak yang datang peminatnya.


Pada acara halal bi halal ini cukup spesial karena dalam acara tersebut tampak hadir mantan WR III Ir. Helmayuni,M.Si Mantan Dekan FKIP Dra. Rosmiyati, M.Pd, Mantan WR I Dr. Seflidiana Roza,SE.MM .


Masuk di sesi penutup acara dilanjutkan dengan makan snack bersama serta silaturahim memohon maaf lahir dan batin kembali kepada fitrah atau kesucian ketika selepas sebulan penuh berpuasa antar para dosen, tendik dan seluruh civitas   Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.(yen)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi