Breaking News

Ratusan Pesepeda Lintas Komunitas Ikuti Fun Bike Peringatan Hari Bhayangkara Polda Sumbar





Betrans,PADANG - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polda Sumbar mengadakan sepeda santai (Fun Bike), Minggu (19/6/2022).

Fun Bike peringatan Hari Bhayangkara ini digelar secara serentak di Polda-polda se Indonesia yang dilepas oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Jakarta melalui virtual zoom. 


Untuk di Polda Sumbar, pelepasan sepeda dilakukan oleh Irwasda Kombes Pol Drs. Arif Rahman Hakim, diikuti oleh personel Polda Sumbar, jajaran TNI, pesepeda lintas komunitas, juga puluhan wartawan. 


Sehubungan kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, mengestimasi peserta tak kurang dari 500 pesepeda. Rute yang ditempuh mulai dari Mapolda melewati jalan Raden Saleh - Pantai Padang - Pondok - Imam Bonjol - dan Finish di mapolda.


Satake menyebut, Fun Bike yang digelar ini sebagai bentuk soliditas serta sinergitas antara Polri khususnya Polda Sumbar dengan seluruh pihak intansi dan masyarakat. 


"Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga sepeda, juga menjalin dan menjaga sinergitas bersama," ungkap Kombes Pol Satake Bayu.


#rel/red

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi