Breaking News

NasDem Kota Padang Siap Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024



Betrans,Padang: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Padang, Osman Ayub siap memenangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Kota Padang pada Pemilu tahun 2024 mendatang.


Demikian disampaikan Os sapaan akrab dari Osman Ayub setelah Gubernur DKI Jakarta itu resmi ditetapkan sebagai calon presiden pada Pemilu tahun 2024 oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10).



 DPD Partai NasDem Kota Padang tegak lurus atas keputusan Ketua Umum dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” kata Osman Ayub.


Menurut dia NasDem Kota Padang akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program kerja pemenangan di Pilpres mendatang.


Sebelumnya Ketua Umum NasDem, Surya Paloh menegaskan tiga kandidat hasil pilihan Rakernas NasDem merupakan putra-putra terbaik Bangsa Indonesia. Kendati demikian dari yang baik itu NasDem harus memilih satu yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.


Dalam sambutannya, Anies menyambut baik keinginan luhur yang menjadi cita-cita bersama dalam rangka membangun bangsa Indonesia ke depan bersama-sama dengan keluarga besar NasDem.


“Bang Surya Paloh yang amat saya hormati seluruh keluarga besar NasDem yang saya banggakan. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama,” demikian kata Anies.


Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai NasDem berlangsung sederhana namun penuh makna selain dihadiri seluruh jajaran fungsionaris DPP NasDem juga dihadiri kader NasDem se-Indonesia melalui platform zoom meeting. #yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi