Breaking News

Reses III Tahun 2022,Osman Ayub Pastikan Aspirasi Masyarakat Disampaikan ke Pemerintah Daerah



Betrans,Padang- Anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub mengelar reses  untuk jemput aspirasi masyarakat di Banang Kafe Kecamatan Nanggalo, Jum,at (7/10/2022).




Kepada Media ini Osman Ayub  menjelaskan bahwa reses adalah agenda anggota DPRD untuk turun ke masyarakat menjemput aspirasi yang nanti akan disampaikan pada rapat Paripurna.



“Sebagai anggota dewan ada tiga fungsi tugas yang dilakukan yaitu penganggaran, pengawasan serta pembentukan peraturan daerah, Jadi kami di DPRD khususnya Fraksi Berkarya,NasDem,Dan PPP akan terus berpihak kepada masyarakat," ujar Osman Ayub yang juga Ketua DPD NasDem Kota Padang.




Os sapaan akrab dari Osman Ayub menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah Kota Padang untuk mendapatkan tindak lanjut selaku pihak ekskutif. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat.



Masyarakat Kecamatan Nanggalo merespon apa yang telah disampaikan Anggota DPRD Kota Padang,Osman Ayub dengan memberikan masukan dan menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di daerah tersebut untuk bisa diperjuangkan baik itu berbentuk insfrastruktur maupun yang lainnya.





"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti reses dan menyampaikan aspirasi-aspirasinya, semoga apa yang telah disampaikan bisa terealisasi dengan baik, dan saya berpesan kepada masyarakat agar tidak mendengar omongan-omongan yang tak bisa di pertanggung jawabkan, karena tak lama lagi memasuki agenda tahunan politik.


Hadir dalam acara reses tersebut Forum Anak  Nagari Nanggalo (FAANA) Perwakilan Kelurahan, Perangkat RT/RW,  Tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Cerdik Pandai,  serta masyarakat.




Pertemuan ditutup dengan acara makan bersama, sekaligus saling bermaaf-maafan.#yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi