Breaking News

Reses Zalmadi di Kurao Kapalo Banda Tampung Aspirasi Pembangunan Riol

 



Betrans com Padang- Reses lll Zalmadi S.Hum bersama Tokoh masyarakat Kurao Kapalo Banda 6/10 2022.

Hadir pada acara tersebut ketua pemuda ketua RW ketua RT dan Ketua Pemuda dan tokoh masyarakat Kurao Pagang Nanggalo

Dalam sambutannya Zalmadi anggota DPRD Kota Padang menyampaikan masa reses ini 3 kali dalam setahun intinya dalam masa reses ini kita menjemput aspirasi masyarakat .

Yang penting dalam pertemuan ini kita dapat bertemu lansung dengan masyarakat .

Menurut Zalmadi ini merupakan reses kedua kali karena sebelumnya telah ada pokok pokok pikiran yang telah direalisasikan seperti pengecoran jalan dan pembangunan riol.

Namun untuk saat ini jika masih ada usulan usulan kita siap kembali untuk menganggarkan kembali bahkan mungkin untuk peningkatan ekonomi masyarakat ungkap Zalmadi

Ketua RT Zupawardi menyampaikan permohonkan kembali pembangunan Riol karena sebelumnya sudah dianggarkan namun masih perlu lagi sepanjang 500 meter lagi ungkap ketua RT.

Begitu juga disampaikan salah seorang warga butuh lampu penerangan jalan untuk menghindari kecelakaan pada malam hari.

Sementara ketua RW Doni menyampaikan permohonan untuk pembangunan talud  karena sangat darurat jdan tidak tertampung lagi jika ada hujan maka akan terjadi banjir ungkap ketua RW lagi.(***)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi