Breaking News

Reses ke lll tahun 2022 Zalmadi ber sama warga lolo



Betrans com Padang Reses ke lll tahun 2022 Zalmadi ber sama warga lolo yang reses itu dilaksanakan di SDN 29 Lolo Gunung Sarik, Sabtu (08/10/2022).


Nampak Hadir Anggota DPRD Padang Zalmadi, S.Hum, bagian sekretariat DPRD Kota Padang, tokoh masyarakat, yang juga Ketua LKAM Kota Padang, Ketua RT dan masyarakat Lolo Gunung Sarik Kota Padang.
.
Suardi Z Datuak Rajo Garang salah seorang tokoh masyarakat mengatakan kita sangat menyambut baik terhadap kunjungan anggota DPRD Kota Padang karena beliau adalah perwakilan kita disana maka kita harus sering berkomunikasi, ujarnya.
IMG-20221008-WA0007

"Kalau ada kebutuhan kita, kita yang akan usul, baik pembangunan pisik maupun mental", jelasnya lagi.

Suardi yang juga Ketua LKAM Kota Padang juga mengajak masyarakat untuk merubah cara pikir, karena siapa yang bersungguh- sungguh maka dialah yang mendapat.

Dalam seksi diskusi,  masyarakat keluhkan masalah air bersih. Setidaknya ada 6 KK yang sangat membutuhkan air bersih, ungkap salah seorang warga.

Masyarakat juga keluhkan bantuan- bantuan tunai langsung (BLT) yang belum pernah diterima.

Kemudian masyarakat juga keluhkan terjadinya banjir ketika hari hujan, jembatan dan riol.

Mengenai jembatan, Zalmadi minta kepada masyarakat untuk membebaskan lahannya agar bisa dikerjakan karena kalau tidak ada takutnya nanti setelah dianggarkan tidak bisa dikerjakan. 

Kemudian jelas Zalmadi, apa pun keluhan dan aspirasi masyarakat tentang pembangunan harus masuk dalam rakorbang tingkat kelurahan.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi