Breaking News

Hujan di Kota Padang, Wako Hendri Septa Minta Camat dan Lurah Monitor ke Lapangan

 


Betrans.com Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa meminta warga untuk tetap waspada dan berhati-hati mengingat cuaca buruk yang terjadi dua hari belakangan ini. 


Berdasarkan laporan BPBD Kota Padang Minggu (11/12/2022) telah terjadi longsor di Jalan Baru Nipah Teluk Bayur, Kelurahan Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.


Akibat longsor tersebut akses masyarakat yang hendak menuju Pantai Air Manis ke Teluk Bayur dan sebaliknya menjadi terhambat. Saat ini BPBD Kota Padang sedang melakukan membersihkan material longsor agar bisa dilewati oleh kendaraan. 


"Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Padang untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama masyarakat yang tinggal di daerah perbukitan dan melintasi kawasan perbukitan supaya berhati-hati. Melihat cuaca yang tidak stabil beberapa hari ini, bencana seperti longsor dan pohon tumbang bisa saja terjadi. Untuk itu tetap waspada," ucap Wako Hendri Septa.


Ditambahkan Wako Hendri Septa agar Camat beserta Lurah juga RT/RW untuk terus melakukan monitor daerahnya masing-masing. Jika ada bencana terjadi untuk segera berkoordinasi dengan BPBD Kota Padang maupun pihak terkait lainnya untuk melakukan penanganan. (Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi