Breaking News

Zalmadi Menyebutkan Kegiatan BBKT Terlaksana Berkat Sinergi Dan Kerjasama dengan Pemerintah Kota Padang





Betrans.com Padang,-Ketua Karang Taruna Kota Padang Zalmadi menyebutkan kegiatan BBKT Kota Padang Tahun 2022 ini terlaksana berkat sinergi dan kerjasama pihaknya dengan Pemerintah Kota Padang serta didukung unsur terkait lainnya.


"Kita telah menyepakati untuk pusat pelaksanaan  BBKT Kota Padang tahun ini di wilayah Guo Kelurahan Kuranji. Alhamdulillah sejumlah kegiatan sosial bagi masyarakat dapat kita lakukan," imbuhnya.


Terkait aksi dan kegiatan yang dilakukan pada BBKT tahun ini sambung Zalmadi, antara lain penyerahan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Padang bagi enam keluarga kurang mampu, pembangunan sebuah jembatan dari Dinas PUPR serta bantuan 250 sak semen dari PT Semen Padang untuk pembangunan Jembatan Bukit Kadik.


"Selain itu juga ada aksi sosial lainnya yang kita lakukan selama tiga hari di sini," beber Anggota DPRD Kota Padang dapil Kuranji-Pauh itu.


Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang. Juga terlihat Wakil Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Kuranji Yandra bersama Lurah se-Kecamatan Kuranji, serta Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir dan Ketua MPKT Kota Padang Yaldi Chaniago.

 

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Padang. (Dv/Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi