Breaking News

-Dengan Pokir Anggota DPRD Kota Padang Zamadi S.Hum Karang Taruna Kecamatan Kuranji adakan Open Turnamen karang Taruna Cup Tenis Meja Tingkat Kota Padang




 Betrans.com Padang -Dengan Pokir anggota DPRD Kota Padang Zamadi S.Hum Karang taruna kecamatan Kuranji adakan open turnamen karang taruna cup tenis meja tingkat Kota Padang untuk mencari bibit bibit baru tigkat SLTyang dilaksanakan pada 14 sampai 15 Januari 2023 bertempat di Persatuan Tenis Meja (PTM) Bumi Minang Balai Baru kelurahan Gunung Sarik Kota Padang.


Kegiatan ini diikuti sebanyak 14 group Putra dan 7 group Putri tingkat sekolah menengah pertama tingkat kota Padang.


Menurut Sudirman kegiatan ini didanai dari pokir anggota DPRD Kota Padang Zalmadi tujuan diadakan kegiatan ini untuk mencari bibit disekolah tingkat SLTP Kota Padang namun menurut Sudirman  sangat disayangkan SLTP Kota Padang   yang mengirim pemain tenis meja hanya dua SLTP kota Padang . sehingga yang mengirim dari club' tenis meja kota Padang ditambah Sudirman lagi dengan adanya bibit bibit ini 0 untuk persiapan pra PON nantinya.



Hal yang sama juga disampaikant Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuranji Fadli islami kita adakan kegiatan ini untuk mencari bibit bibit muda yang bisa untuk memajukan Tenis meja kedepannya apalagi kegiatan Pra PON sebentar lagi akan diadakan untuk itu kita perlu mengadakan persiapan untuk mencari bibit unggul untuk  pra PON tersebut.


Sekretaris umum Perstuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kota Padang (PTMSI) Irwandi Walis Dt Rajo Lelo mengeprasiasi kegiatan karang taruna Kuranji dengan diadakan kegiatan turnamen tenis meja tingkat kota Padang ini, untuk mencari bibit bibit baru kita berharap diumur 16 tahun ini kita dapat melakukan pembinaan  pembinaan sehingga 3 tahun lagi mereka dapat masuk gelanggang dan mereka berprestasi  bertanding tingkat daerah tingkat porprop bahkan tingkat Nasional Tampa bantuan pihak lain PTMSI tidak dapat bekerja sendiri, kita berharap komunitas komunitas lain ikut mengadakan seperti ini sehingga terlihat dari sekarang bibit bibit yang akan kita bina sehingga kita dengan mudah memanggil mereka.


Dikatakan Dt Rajo LELO  lagi untuk selanjutnya kedepannya kita akan mengumpulkan guru olah raga tingkat SLTP dan tingkat SLTA untuk berkordinasi bagaimana untuk kedepan pengembangan atlit atlit tenis meja ini , " ungkat Dt Rajo lelo lagi.


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi