Breaking News

Reses I tahun 2023 Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi S.Hum Dengan Pengurus Karang Taruna Kota Padang

 


Betrans.com Padang - Reses I (pertama) tahun 2003 Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi S.Hum bersama karang taruna kecamatan Kuranji di Rumah Gadang Kampung Adat Rimbo Tarok Kamis 19 januari.2023.

Dalam sambutannya Lurah gunung Sarik Jhoni mengucapkan terima kasih kepada Zalmadi yang telah mencurahkan pokirnya sehingga telah dinikmati oleh masyarakat baik Fisik maupun pertanian . Lurah gunung sarik berharap kedepannya Zalmadi tidak bosannya untuk memberikan pokirnya sehingga lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat sehingga menjadi amal bagi Zalmadi,"ungkap Lurah Gunung Sarik lagi

Sementara Ketua MKPT Alizar S.ag menyampaikan hari ini merupakan keberhasilan karang taruna karena ketua karang taruna merupakan anggota Dewan yang merupakan momen yang luar biasa bagi karang taruna.

,"Untuk itu perlu keiklasan kita untuk menyatukan visi dan misi berbuat ditengah  masyarakat untuk mencapai kesuksesan agar karang taruna lebih berjaya lagi,"ungkap alizar.

 



Dinas Sosial Kota Padang yang diwakili oleh Kabid lijamsos Devi Susanti mengucapkan terimakasih atas support dari Zalmadi selaku anggota DPRD kota Padang.

"Pelatihan- pelatihan di Dinas Sosial melalui pilar- pilar dinas sosial seperti Karang Taruna dan Tagana terus ditingkatkan", ungkap Devi mewakili kepala Dinas.

Sementara Zalmadi S Hum anggota DPRD Kota Padang yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kota Padang menyampaikan reses pertama ini untuk menyatukan karang taruna bersama pengurus khusus reses hari ini untuk karang taruna bagaimana karang taruna kedepan.

," kedepan mari kita Karang Taruna kedepan untuk berbuat sosial sebanyak banyaknya,"ungkap Zalmadi

Selaku anggota DPRD Kota Padang, saya wajib menampung aspirasi masyarakat walaupun berbeda partai ataupun organisasi. "Selagi proposal itu sesuai dengan aturan akan saya bantu melalui pokir", ujar Zalmadi.,(SN)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi