Breaking News

Penas Tani dan Nelayan 2023, Ratusan Personil Satpol PP Kota Padang Disiagakan, Ini Pesan Penting Mursalim



Betrans,Padang - Jelang Pekan Nasional (Penas) Tani dan Nelayan tahun 2023 digelar di Kota Padang, Kasat Pol PP Padang perintahkan personilnya agar tingkatkan ketertiban dan ketentraman di Kota Padang.



Hal tersebut disampaikan saat gelar apel pasukan yang dilaksanakan pada Selasa pagi (30/5/2023), di lapangan Pamong Praja Jalan Tan Malaka Padang. 


Diketahui Pekan Nasional Tani dan Nelayan XVI akan digelar pada 10-15 Juni 2023, dipusatkan di Lanud Sutan Syahrir Padang.


Terkait hal tersebut, Mursalim mengimbau kepada seluruh jajarannya agar kenyamanan dan ketentraman di Kota Padang ditingkatkan.


Ini bertujuan agar para tamu yang datang ke Kota Padang merasa nyaman.


"Sehingga citra baik bagi Kota Padang bisa terjaga terhadap para tamu yang datang," kata Mursalim.



Ia mengajak personil Satpol PP Kota Padang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga kota dan tamu yang datang.


"Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat dan tamu yang datang di kota Padang," imbau mursalim.



Lebih lanjut, Mursalim menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan nasional tersebut 300 personil ditugaskan terutama dikawasan penginapan para tamu Penas Tani.


"300 orang personil telah ditetapkan untuk menjaga ketertiban dikawasan pemukiman tamu kegiatan Penas Tani," jelasnya. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi