Breaking News

Punya Pesan Hidup yang Disampaikan, Wako Hendri Septa Ajak Masyarakat Indonesia Nonton Film "Onde Mande"

 


Betrans.com Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak masyarakat Indonesia untuk nonton Film "Onde Mande" yang tayang diseluruh Biokop Indonesia mulai 22 Juni 2023. 


Ajakan tersebut disampaikan Wako Hendri Septa usai nonton Gala Premire Film "Onde Mande" bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di Bisokop CGV Raya Padang, Rabu (21/6/2023).


Menurut Wako Hendri Septa, film "Onde Mande" merupakan sebuah mahakarya luar biasa. Film ini mengandung banyak pesan hidup yang harus dimiliki oleh setiap orang untuk menjalani kehidupan dan meraih sebuah kesuksesan.


"Ini film yang luar biasa, ada pesan hidup yang disampaikan kepada kita semua dimana saja berada. Pesan tersebut bagaimana kita hidup harus jujur, amanah, ada memilikikemauan yang kuat untuk mengejar sesuatu. Ini adalah filsafahnya orang minangkabau," ungkap Wako Hendri Septa.


Wako Hendri Septa berharap, film "Onde Mande" ini dapat menjadi salah satu film box ofifice terbaik di Indonesia.


"Ayo masyarakat Indonesia wajib nonton Film Onde Mande ini, ini film yang sangat luar biasa," pungkas Wako Hendri Septa. 


Film Onde Mande diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Paul Fauzan Agusta. Film dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira sebagai pemeran utama. Kemudain juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Ajil Ditto, Jose Rizal Manua Shahabi Sakri, dan Musra Dahrizal.


Film ini mengangkat kebudayaan lokal masyarakat Minangkabau melalui cerita Angku Wan, pensiunan guru yang hidup di tepian danau maninjua. Genre film ini adalah drama keluarga yang dibalut dengan komedi sehingga menjadi menarik untuk disaksikan bersama keluarga.(Mul/Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi