Breaking News

Azirwan,SH "Bakal Caleg Partai Hanura Diminta Tidak Boleh Menyerah


Betrans,Padang - Para bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura diminta tidak boleh menyerah. Setiap caleg diinstruksikan untuk bekerja keras memikat hati nurani rakyat, agar dipilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Instruksi itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Kota Padang ,Azirwan ,SH saat ditemui awak media Beritatransisi.com di kantor Partai Hanura Kota Padang jalan Pasar Ambacang ,Kota Padang, Minggu (16/7/2023).

Azirwan menjelaskan, kita harus serius  dan meoptimalkan sarana dan prasarana sebagai tempat belajar para bakal caleg berpolitik dengan benar dan sesuai hati nurani. Kata dia, harus sungguh-sungguh untuk mendapat kursi  DPRD  kota Padang.



"Goal-nya, kita harapkan seluruh kader, seluruh caleg bergerak untuk mendapatkan suara dengan benar dan bisa terpilih menjadi anggota legislatif duduk masing-masing tingkatan," kata Azirwan  Minggu, 16 Juli 2023 itu.


Dirinya menekankan, semua bakal caleg harus bekerja keras dan pantang menyerah dalam mengejar impian menjadi anggota dewan. "Ini merupakan cita-cita yang harus dikejar, tidak boleh pesimis, tidak boleh putus asa," imbuhnya.

DPC Hanura memasang target bakal caleg dapat mendapat sembilan kursi DPRD dari seluruh Dapil yang ada di kota Padang. Bukan hanya berharap, tapi bekerja dan berjuang," ujar Azirwan.


Dirinya mengapresiasi spirit para bakal caleg yang telah melakukan sosialisasi. Paling penting mereka mampu mengaplikasikannya ketika blusukan dan mendengar keluhan warga.

Harapannya, Partai Hanura diberkahi dan bermanfaat bagi umat, segenap bangsa dan negara Indonesia,Khususnya di Kota Padang. Selain itu, harus sesuai dengan hati nurani rakyat. "Berkarya harus sesuai dengan hati nurani rakyat, membangun harus sesuai dengan hati nurani rakyat," ujar Azirwan.# yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi