Breaking News

Dr,Dian Anggraini Oktavia,S.Sos,M.Si "Semakin Mantap", Partai HANURA Kota Padang Siap Menangkan Pemilu 2024



Betrans,Padang-Kesiapan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Padang dalam memenangkan Pemilu 2024 sudah semakin mantap.


Terbukti, setiap Daerah Pemilihan DPRD Kota Padang, 6 Daerah Pemilihan DPRD Kota Padang telah 100 persen terisi.


Bahkan dalam rapat, Partai HANURA Kota Padang terbuka dalam penentuan nomor urut dan pemetaan penguasaan caleg di setiap daerah pemilihan.


Masing-masing pimpinan PAC seluruh kecamatan yang ada di Kota Padang, mengambarkan seluruh caleg yang diajukan dan memiliki kesempatan sama baik pengurus, anggota DPRD (incumbent) maupun yang baru mendaftar.


Dikatakan Ketua DPC Partai HANURA Kota Padang, Dr,Dian Anggraini Oktavia,S.Sos,M.Si, pada prinsipnya, demokrasi bukan hanya jargon di internal partai HANURA, tetapi mekanisme pelibatan usulan dari bawah, transparansi serta objektivitas dalam penjelasan dengan rencana capaian suara setiap caleg serta loyalitas caleg kepada partai tidak pernah ada dengan ukuran uang atau modal.



“Tetapi bagaimana caleg bisa membesarkan partai dengan pertumbuhan suara serta perolehan kursi di setiap daerah pemilihan,” ujar wanita cantik dan murah senyum yang akrab disapa Dian ini.


Lanjutnya, Partai HANURA juga menolak dan tidak ada jual beli nomor urut Caleg. Karena menurut Dian Anggraini, hanya mereka yang bekerja dan selalu bersama dan memperjuangkan kepentingan rakyat yang akan terpilih bukan karena nomor urut.


“Semoga dengan cara ini kami bisa menempatkan calon anggota legislatif yang bergotong royong membesarkan partai HANURA di Kota Padang,” tutup Dr,Dian Anggraini Oktavia,S.Sos,M.Si (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi