Breaking News

Berkas Perbaikan Dinyatakan Lengkap, Partai HANURA Kota Padang Siap Menang di Pileg 2024



Betrans,Padang – Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang, Dr,Dian Anggraini Oktavia,S.Sos,M.Si mengaku partainya siap memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Hal itu diungkapkannya usai memasukkan berkas perbaikan di Kantor KPU Kota Padang pada Ahad (9/7/2023).


“Dalam perjalanannya selama kurang lebih dua bulan masa perbaikan, tadi berkas perbaikan kita dinyatakan sudah lengkap dan tinggal menunggu pencermatan dari KPU,” ucap wanita cantik dan murah senyum yang akrab disapa dian ini.


 


Partai HANURA ini sudah di hati rakyat Kota Padang, dan pembuktiannya nanti pada Februari 2024. Partai HANURA akan berikhtiar memenangkan Pileg secara terhormat, elegan dan tanpa mahar,” imbuhnya.


Pada kesempatan itu dirinya mengingatkan seluruh penyelenggara mulai dari tingkat Kota sampai di tingkat kelurahan, untuk menjaga profesionalisme, integritas, serta memastikan pesta demokrasi benar-benar berjalan dengan jujur dan adil.


Terhadap kontestan lain juga ia berharap untuk menjadi kompetitor yang baik.


“HANURA ini mau bersahabat dengan siapa saja. Bagi kami demokrasi itu hanya antara saja. Persaudaraan adalah segalanya,” tandasnya.



Setali tiga uang, Sektretaris DPC Partai HANURA Kota Padang, Azirwan,SH menambahkan, dalam pesta demokrasi nanti bagaimana agar tercipta suasana rakyat bahagia, dan bagaimana menghormati kedaulatan rakyat.


“Kita harapkan bersama agar Pemilu nanti dapat berjalan dengan jujur, adil dan transparan,” tutur Azirwan,SH.


Disinggung soal adanya cawe-cawe,  Azirwan mengatakan, biarlah hal itu menjadi urusannya yang di pusat.


“Biarlah itu jadi urusan mereka di pusat. Kalau di Kota Padang ada cawe-cawe, biarlah nanti rakyat yang akan mempermalukan mereka. Saya kita pejabat-pejabat yang ada di daerah ini akan bersikap jujur dan adil,” tutup Azirwan,SH.# son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi