Breaking News

Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Nanggalo Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah



Betrans,Padang-Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Nanggalo,Yendri Naswardi menyampaikan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H kepada seluruh umat Islam di seluruh penjuru Khususnya Kecamatan Nanggalo Kota Padang.


“Selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H tahun 2023, semoga kita semua selalu diberikan tambahan kesehatan dan kekuatan lahir batin,” ungkapnya Yendri Naswardi ,Selasa,(18/07/2023).



Lanjutnya Yendri,harapannya di tahun baru Hijriah ini,Sehingga kita semua bisa diberikan peningkatan untuk kita mengabdi kepada Allah SWT,  serta mengabdi pada nusa dan bangsa. 


"Hal ini dimaksudkan untuk mengharapkan penghapusan dan pengampunan segala dosa, atas perbuatan serta kesalahan di tahun yang lampau,semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran dan kebahagiaan bagi kita semua, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"Pungkasnya .(son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi