Breaking News

Beritatransisi.com Lakukan Study Jornalistik ke Propinsi Riau

 


Betrans.com Pekanbaru- Pimpinan Redaksi Beritatransisi.com Edison Effendi dan beberapa wartawan melakukan kunjungan Journalistik ke Kota Pekanbaru Propinsi Riau .

Pada kunjungan tersebut Edison bertemu beberapa wartawan yang juga berasal  Sumatra barat.

Nolpitos Hendri S.hum wartawan Tribun Pekanbaru yang berasal dari Sijunjung Sumbar menutur kan bagaimana kisahnya menjadi wartawan di Riau ini.

Sebelum jadi wartawan Tribun PekanBaru pada tahun 2012 lalu ia diajak seseorang yang juga berasal dari Sumbar untuk bergabung di harian yang baru berdiri di Riau sebelum akhirnya diterima di Tribun Pekanbaru.

Setelah sekian lama berbincang- bincang tentang suka duka menjadi wartawan ada satu kata yang sangat bermakna dari Nolpitos yang lulusan Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang ini ," wartawan yang hebat itu adalah wartawan yang bisa membina relasinya," tuturnya



Pada kesempatan itu  pimpinan redaksi Beritatransisi.com juga bersilaturahmi dengan Asep salah satu orang percetakan Riau pos di Rindu cafe pekanbaru Pekanbaru.(sn)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi