Breaking News

Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Noveri Candra Maju Caleg DPRD Kota Padang Dari Partai Hanura




Betrans,Padang – Seorang influencer muda, Noveri Candra memantapkan langkahnya untuk ikut andil dalam pertarungan politik 2024 mendatang.


Veri bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Hanura  dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Nanggalo, Padang Utara Dan Padang Barat.


Ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Caleg karena ingin mengabdikan diri ke masyarakat.


“Saya memutuskan maju karena ingin mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Padang,” ungkap Veri pada Kamis (6/07/2023).



Bahkan, Veri telah menyiapkan segala hal termasuk membangun komunikasi ke keluarga dan kerabat terdekatnya.


Pria yang juga mempunyai bisnis percetakan dan Advertising itu menyatakan bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari kerabat dan keluarga untuk dapat menduduki kursi parlemen.



“Saya maju di Dapil 6 karena basis saya di Kecamatan Nanggalo, bahkan semua keluarga dan kerabat mendukung keinginan saya untuk mengabdikan diri untuk kepentingan orang banyak,” imbuhnya.


Veri menargetkan meraih 3500 suara pada Pileg 2024 nanti, menurutnya jumlah surat tersebut sudah mampu mengantarkannya duduk di DPRD Kota Padang.


Sebelumnya, DPC Hanura Kota Padang telah mendaftarkan nama Caleg Sementara  DPRD Kota Padang ke KPU. Tercatat ada 45 Bacaleg DPRD yang tersebar di 6 Dapil di Kota Padang. #yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi