Breaking News

Sampaikan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, Dr,Dian Anggraini Oktavia,S.Sos,M.Si: Semoga Membawa Keberkahan



Betrans,Padang – Ketua Partai HANURA Kota Padang Dr,Dian Anggarini Oktavia,S.Sos,M.Si dan Sekretaris Hanura Azirwan,SH menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Islam 1445 H kepada umat Muslim Indonesia.


“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga tahun ini membawa banyak berkah untuk kita semua,” ujar wanita cantik yang murah senyum ini kepada awak media beritatransisi com Rabu (19/7/2023).


Pada kesempatan ini, dian sapaan akrab dari ketua DPC Partai Hanura Kota Padang ini mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik.



“Mari terus berbenah memperbaiki diri, bertumbuh menjadi lebih baik. Berbuat kebaikan-kebaikan baru di tahun yang baru,” imbuhnya. “Maju bersama, membangun Indonesia sejahtera.” khususnya Kota Padang yang kita cintai ini imbuhnya.


Lebih jauh dian  mengatakan,” Di hari yang indah ini, mari kita bersyukur kepada Allah atas karunia hidup yang diberikan-Nya. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H! Semoga Allah memberkahi kita dengan kelimpahan rahmat-Nya sepanjang tahun ini.Harapan kita di tahun ini ada kemajuan dan keberkahan buat Partai HANURA Kota Padang, tetap bersemangat untuk mewujudkan kota padang yang sejahtra” Pungkasnya.# ***

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi