Breaking News

Satpol PP Kota Padang pasangkan puluhan biopori di lapangan Balai Kota Air Pacah

 



Betrans com PADANG - Satpol PP Kota Padang pasangkan puluhan biopori di lapangan Balai Kota Air Pacah, usai melaksanakan pengamanan upacara peringatan gugurnya Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan ke-76, Rabu (19/7/2023).


Dijelaskan Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang, Satlinmas sudah buatkan 30 lubang untuk pemasangan biopori di lapangan balaikota untuk mengatasi genangan air.


"Alhamdulillah, tadi bapak walikota bersama rombongan sebelum berangkat ke Bukittinggi sudah langsung memasangakan langsung biopori,"ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.


Dirinya menerangkan, tujuan lubang resapan biopori di buat secara vertikal ke dalam tanah sebagai metode resapan air yang ditujukan untuk mengatasi genangan air dengan cara meningkatkan daya resap air pada tanah.


"Semoga setelah di pasangkan biopori di lapangan tersebut, semoga tidak ada genangan air lagi di sana dan ini juga upaya pemerintah dalam mengatasi banjir di Kota Padang,"terangnya. Kamis (20/7/2023).


@ditpolpplinmas_kemendagri

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi