Breaking News

DPC Partai HANURA Siapkan Kedatangan Ketum ke Kota Padang






Betrans,Padang- Partai HANURA Kota Padang menyiapkan penyambutan kedatangan Ketua Umum Partai Hanura Dr,H,Oesman Sapta,Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo . Persiapan ini sekaligus dengan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dalam strategi pemenangan Pemilu 2024.

Rapat ini diikuti seluruh pengurus DPC dan PAC serta semua Caleg Partai Hanura Kota Padang dan Provinsi Sumbar , sekaligus dipimpin  Ketua  DPC Partai HANURA Kota Padang Dr, Dian Anggraini.




Dian mengatakan rencana kedatangan Oesman Sapta Odang ke Kota Padang untuk memimpin konsolidasi nasional Partai Hanura dan mengadakan acara jalan santai dengan bertaburan ribuan hadiah di kota padang yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2023 bertempat di Gor Haji Agus Salim Padang.



"Kami hari ini rapat untuk memastikan seluruh struktur yang dibangun di DPC se-Kota Padang bisa bekerja dan optimistis menang di pemilu. Sekaligus juga menyiapkan rencana kedatangan Pak Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang," ujarnya, Rabu (23/8/2023). 




Rakerda DPC Partai Hanura Kota Padang, Susun Strategi Pemenangan Pemilu

Menurut Dr,Dian Anggraini, Partai Hanura Kota Padang langsung tancap gas dengan mengumpulkan seluruh PAC dan Caleg. Hadirnya pengurus PAC dan Caleg ini sekaligus sebagai salah satu bentuk evaluasi kinerja. Tujuannya memastikan struktur yang dibentuk akan siap bertarung untuk kemenangan.Lebih jauh Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang Dr,Dian Anggraini mengajak seluruh pejuang di PAC untuk tetap optimis dan saling mendukung untuk kemenangan di Pemilu 2024.



"Jika ada kendala dalam kerja-kerja konsolidasi di wilayah kerjanya, koordinasikan segera pada pimpinan setingkat di atasnya agar permasalah bisa dikerjakan bersama," ucapnya.#son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi