Breaking News

Jalan Santai Bersama Partai Hanura Kota Padang Bertabur Ribuan Hadiah Menarik



Betrans,Padang.Partai Hanura Kota Padang menggelar jalan sehat bersama Ketum Oesman Sapta,DT Bandaro Sutan Nan Kayo pada Minggu (3/9/2023) di jembatan Cimpago, Padang. Hebatnya, hadiah menarik seperti sepuluh paket umroh ,lima  unit sepeda motor, kulkas  dan hadiah lainnya menanti peserta.

 

"Kegiatan jalan santai ini  untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar Partai Hanura mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak. 

 

Ketua DPC Partai Hanura kota Padang, Dr,Dian Anggraini meresponnya. Panitia dibentuk dan terus bekerja untuk menyukseskannya," kata Dian  kepada wartawan, Minggu (27/8/2023) di Padang.



Perempuan cantik dan murah senyum ini mengatakan, jalan santai diawali di jembatan Cimpago, pada pukul 07.00 wib, dengan rute Jl. Samudera terus ke persimpangan jalan depan Masjid Al Hakim dan kembali berkumpul di Danau Cimpago untuk pengundian doorprize.


Dia menjelaskan, undian doorprize yang disebar maupun yang didatangi masyarakat ke kantor DPC Hanura Padang, mencapai 50 ribuan kupon dengan hadiah yang sangat menarik. Karena itu, Dian mengajak warga kota padang untuk meramaikannya. Selain untuk menyehatkan badan dengan mengikuti jalan santai ini, hadiah menunggu pula.

 

Lebih jauh dian menjelaskan, sebelumnya panitia sudah rapat lengkap yang dipimpin Ketua DPC Hanura Kota Padang Dr,Dian Angraini dan dihadiri Sekretaris DPC Hanura Padang Azirwan,SH, Ketua Panpel  dan lainnya bertekad untuk menyukseskan acara jalan santai tersebut.



"Ketua DPC Hanura kota Padang  Dr,Dian Anggraini menegaskan, kegiatan ini momentum untuk lebih membumikan Hanura di kota Padang sekaligus menguning kunyitkan langit di ibukota provinsi Sumbar ini. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, apalagi kurang lebih dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat menjawab harapan masyarakat. Masyarakat terhibur dan bergembira," terang Dian (son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi