Breaking News

Wako Hendri Septa Kukuhkan Pengurus IPKS Masa Bakti 2023-2026

 


Betrans.com Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa mengukuhkan pengurus Ikatan Pemuda Ketaping Sekitarnya (IPKS) RW IV Masa Bakti 2023-2026.


Pengukuhan dilaksanakan di Komplek Muhammadiyah Ketaping, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Jumat malam (25/8/2023).


Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengingatkan generasi muda terhadap peristiwa penting yang diperingati oleh masyarakat Kota Padang dan Indonesia pada Agustus setiap tahunnya.


"Pada Agustus ini terdapat dua peristiwa penting yang terjadi. Pertama, peringatan Hari Jadi Kota Padang ke 354 tahun, 7 Agustus 1669 - 7 Agustus 2023. Kedua, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2023," sebut Wako.


Wako Hendri Septa menambahkan, dua peristiwa penting yang terjadi pada Agustus tersebut menandakan bahwa bangsa Indonesia tidak pernah rela dijajah dan ingin lepas dari penjajahan.


"Oleh sebab itu, kepada generasi muda, mari jaga dan rawat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu," tegasnya lagi.


"Pengukuhan pengurus pemuda ketaping sekitarnya yang dilaksanakan malam ini merupakan salah satu bentuk dari wujud ucapan terima kasih kepada para pejuang, dan pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dan Kota Padang. Mari isi kemerdekaan ini dengan karya dan sumbangsih kita terhadap negara khususnya di Kecamatan Kuranji," pesan Wako.


Selanjutnya Wako Hendri Septa menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan pengurus pemuda Ketaping dan sekitarnya, yang diketuai oleh Julhidayat Roema. Semoga melalui kepengurusan pemuda yang baru ini dapat menjaga suasana yang kondusif di lingkungan sekitar khususnya dan Kota Padang pada umumnya. (Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi