Breaking News

Kondisi Jalan Akses di Kecamatan Danau Kembar dan Lembang Jaya Memprihatinkan




 Betrans.com Kab. Solok (SUMBAR)~ Jalan akses  dari Simpang Tiga Kampung Batu menuju Simpang Tanjung Nan Ampek Kecamatan Danau Kembar kondisinya sangat memprihatinkan. Begitu juga jalan yang menghubungkan Kecamatan Danau Kembar dengan Kecamatan Lembang Jaya kedaannya juga sama.

 

Masyarakat yang melewati jalan tersebut sudah mulai bertanya- tanya, kapan akses jalan tersebut akan diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Solok.


Salah seorang masyarakat Kampung Batu Dalam  Kecamatan Danau Kembar Syafrizal juga prihatin melihat  kondisi jalan tersebut. Karena jalan itu merupakan akses bagi masyarakat untuk membawa hasil pertanian yang akan dijual di pasar Simpang Tanjung Nan Ampek dan Pasar Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti.


Begitu juga jalan menuju Kota Solok yang berada di Kecamatan Lembang Jaya merupakan akses utama bagi masyarakat Danau Kembar untuk membawa hasil pertaniannya yang akan djual di Pasar Bukit Sileh, Pasar Muara Panas, Pasar Kota Solok dan pasar lainnya.

 

Buya Panggilan akrab Syafrizal meminta dan bermohon kepada Pemerintah Kabupaten Solok untuk mencarikan solusi agar jalan yang dilalui masyarakat tersebut nyaman dan aman dilalui. "Jangan tunggu ada korban jiwa baru jalan itu diperbauiki," ungkap Syafrizal kepada media ini, Minggu (03/09/2023).


Buya juga meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Solok terutama dari daerah pemilihan Kecamatan Danau Kembar dan Kecamatan Lembang Jaya untuk membawa aspirasi masyarakt ini. Jangan kenal dengan masyarakat ketika akan mendapatkan suara saja namun juga tau dengan kondisi dan keluhan masyarakat  daerah pemilihannya.


#Adek

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi