Breaking News

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Noveri Candra,Caleg Partai Hanura Ajak Teladani Sifat Nabi





Betrans,Padang // Noveri Candra,Caleg Partai Hanura untuk DPRD Kota Padang Dapil 6 ( Nanggalo,Pdg Utara,Pdg Barat ) Dengan nomor urut 4, menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023 yang jatuh pada hari ini Tanggal 28 September 2023.


Kepada Tim Media Beritatransisi.com, Veri sapaan akrab dari Noveri Candra berpesan untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, Kamis (28-09-2023).



“Nabi Muhammad adalah pribadi yang uswatun hasanah, berakhlak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran, “kata Veri.



Dikatakannya, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, kita bisa memahaminya, islam yang Rahmatan Lil ‘Alamiin, ” mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah SWT, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri, “ucapnya.


Veri juga mengajak, untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa diamalkan dalam kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara.




“Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW, yang dalam perjalanannya bisa menyatukan umat, mari kita pertahanan persaudaraan kita antar anak Bangsa, khususnya di kampung yang kita cintai ini, ” Pungkas Veri.  #son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi