Breaking News

Reses III Zalmadi Jemput Aspirasi Pengaspalan Jalan di Kampung Keladi

 


Betrans.com Padang- Reses III Zalmadi Jemput Aspirasi  bersama tokoh  masyarakat kampung keladi dimushala Arahman sabtu 10/9.


Zalmadi menyampaikan kemasyarakat Reses adalah masyarehat sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat usulan usulan pembangunan yang nantinya akan di usulkan di DPRD kota Padang nantinya.


,"Silakan disampaikan apa yang dibutuhkan masyarakat untuk pembangunan baik jalan , irigasi dengan syarat sudah diusulkan di musrembang kelurahan ," ungkap Zalmadi .


Emak emak serentak berteriak mohon pengaspalan jalan karena sejak Zaman merdeka boleh dikatakan kampung ladang keladi tidak pernah disentuh pembangunan .


Salah seorang warga emak emak mengeluhkan dengan kondisi jalan yang berlumpur mengakibatkan gagal mendapatkan menantu polisi , karena setelah datang kerumahnya dan melihat jalan berlumpur yang mengotori sepatunya sang pria lansung mengundurkan diri ," ungkap emak tersebut.

Ketua RT Doni  juga menyampaikan butuh penerangan jalan karena Kampung ladang keladi seperti kampung mati karena gelap gulita dimalam hari ,bahkan kucing aja melompot dari semak semak kita udah jantungan karena terkejut ," tutur Doni 


Lebih lanjut masyarakat juga butuh solusi Dampak banjir akibat pembangunan Depeloper yang menutup 2 bandar besar yang mengakibatkan banjir bila hujan . Bahkan masyakat telah mengadu kelurahan namun sampai saat ini belum ada solusi,"ungkap warga mengeluhkan .

Zalmadi berjanji usulan masyarakat kampung ladang keladi tersebut nantinya akan dibawa ke DPRD Kota Padang.



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi