Breaking News

Reses III Zalmadi Dimeriahkan dengan Acara Kim

 


Betrans.com Padang- Reses ke III tahun 2023 DPRD Kota Padang, Zalmadi dimeriahkan oleh permainan kesenian tradisional KIM dengan hadiah-hadiah yang menarik. Warga Rimbo Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji pun berbondong-bondong menghadiri reses tersebut.


“Sesuai permintaan masyarakat, reses kali ini kita meriahkan dengan permainan KIM berhadiah. Semoga masyarakat terhibur dan dapat membawa pulang hadiah yang mereka inginkan,” ungkap Zalmadi di sela-sela kegiatan reses, Kamis 7 September 2023 malam.

Reses  III DPRD Kota Padang, Zalmadi dimeriahkan oleh permainan kesenian tradisional KIM dengan hadiah-hadiah yang menarik. Warga Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji pun berbondong-bondong menghadiri reses tersebut.


“Sesuai permintaan masyarakat, reses kali ini kita meriahkan dengan permainan KIM berhadiah. Semoga masyarakat terhibur dan dapat membawa pulang hadiah yang mereka inginkan,” ungkap Zalmadi di sela-sela kegiatan reses, Kamis 7 september 2023 malam.



Disang itu Sebagai anggota dewan,  Zalmadi menegaskan,  dirinya bertanggujawab memperjuangkan usulan masyarakat  dirinya juga bertanggungjawab menciptakan pemeritahan yang bersih. Sebab, berdasarkan Undang-undang, Pemerintahan Daerah itu termasuk DPRD dan eksekutif.


“Jika pembangunan di suatu daerah gagal,  maka yang salah tak hanya pemerintah kota, tetapi juga legislatif. Tugas dewan itu melakukan fungsi penganggaran, legislasi,  dan kontrol,” ujarnya.


Jufriadi ketua RT Rimbo Tarok  menilai selama ini Zalmadi sangat aspiratif bagi masyarakat kecamatan Kuranji kususnya kelurahan gunung sarik. Menurutnya, sebagai anggota dewan, Zalmadi layak untuk dipertahankan dan dipilih kembali pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 nantinya.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi