Breaking News

Pasangan Viral Beda Usia di Ogan Komiring ulu,Kini Dipisahkan Maut

 


Betrans,Jakarta - Pasangan Nenek Rohaya (77) dan Selamet Riyadi (22) yang terpaut jarak usia 55 tahun, di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan pernah viral. Kini, kisah keduanya telah berakhir usai Nenek Rohaya tutup usia.

Dilansir detikSumbangsel, Rohaya dan Selamet sah menjadi suami istri pada Minggu, 4 Juli 2017 lalu. Saat itu, Selamet masih berusia 16 tahun, sementara Rohaya 71 tahun.


Pernikahan mereka viral karena video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak kebahagiaan mereka beserta para warga dan ketua RT yang menghadiri pernikahan.


Kesetiaan Selamet hingga Nenek Rohaya Tutup Usia

Biduk rumah tangga mereka di awal-awal pernikahan juga mengundang penasaran publik. Istri kepala dusun pada tahun 2017 itu, Widiya Wati, sempat menceritakan bagaimana Selamet dan Rohaya sering saling cemburu.


"Waktu itu pernah Selamet ini main ke rumah saya sampai pukul 23.30 WIB, ya sekadar cerita-cerita sama Bapak (Kadus dan Ketua RT). Dikira Bu Rohaya itu, Selamet main ke rumah salah seorang janda di kampung," katanya, Senin (10/7/2017).


Sementara itu, Selamet mengaku pernah mengunci Rohaya dalam kamar. Namun ia memastikan tidak terlalu lama mengunci istrinya di dalam. Hal itu ia lakukan karena khawatir Rohaya bertemu dengan laki-laki lain.


Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun bersama Selamet, Nenek Rohaya pun tutup usia. Ia meninggal Rabu (6/9/2023) pukul 11.30 WIB. Keduanya dipisahkan maut.

Sumber Detiknews
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi