Breaking News

Berlangsung Khidmat, Wako Hendri Septa Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI

 



Betrans.com Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pantai Purus Padang, Kamis (5/10/2023).


Seperti terlihat pada upacara yang berlangsung dengan khidmat itu, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri. HUT TNI kali ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat dan sukses kepada TNI yang hari ini memperingati HUT-nya yang ke-78. Semoga TNI selalu jaya dan makin sukses kedepan, dan terus menjadi pengayom masyarakat," ucap Wako Hendri Septa didampingi Sekda Kota Padang Andree Algamar.


Wako Hendri Septa menambahkan, selama ini sinergi yang terjalin antara TNI dalam hal ini jajaran Kodim 0312/Padang bersama Pemerintah Kota Padang berjalan baik.


"Hingga saat ini Kota Padang masih kondusif dan selalu terjaga. TNI juga membantu Pemerintah Kota Padang dalam pembangunan di Kota Padang. Terima kasih kepada TNI yang selalu bersinergi bersama kami menjaga Kota Padang. Semoga kolaborasi yang kita jalin semakin baik dalam melayani masyarakat yang kita cintai,” ungkap orang nomor satu di Kota Bingkuang itu.


Turut hadir di kesempatan itu diantaranya, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono beserta jajaran, unsur Forkopimda Sumbar dan Padang serta stakeholder lainnya. (Mul/Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi