Breaking News

Putra Dari Nasrul(Alm) Dan Ibu Suwarni(Alm),Yendri Naswardi Caleg Partai Hanura,Janji Perjuangkan Hak Serta Kepentingan Masyarakat

 



Betrans,Padang. Yendri Naswardi atau yang akrab disapa Yendri yang asli kelahiran dari Kota Padang,Kampung lapai,Kecamatan Nanggalo, yang merupakan putera dari Nasrul(Alm) suku guci berok belanti kota padang,dan ibu suwarni,(Alm) suku caniago kampung lapai.Yendri Naswardi juga pernah bergabung dibeberapa Organisasi kepemudaan dan sosial, IKW-RI Sumbar,Wakil Ketua LSM,LPA1 Sumbar,dan pengurus PPWI Sumatera Barat, dan sampai pada saat ini menjabat sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Nanggalo,Kota Padang dan siap untuk maju dan bersaing di Dunia Kancah Perpolitikan dalam ajang Pemilihan Legislatif tahun 2024 sebagai Caleg DPRD kota padang Dapil 6 ( Nanggalo,Pdg Utara,Pdg Barat),dari partai Hanura.


Yendri dinyatakan Lolos Tes dalam serangkaian berbagai macam Tes Psikolog, Tes Kesehatan Jasmani dan Rohani, dan juga dinyatakan lolos mengikuti Tes Bebas dari Narkotika.



” Menurut Yendri sapaan akrabnya, pada saat dikonfirmasi oleh Wartawan Media Online Beritatransisi.Com, menjelaskan, bahwa ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan oleh para Caleg baik itu Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, bahkan Caleg DPD yakni sudah harus memiliki bahkan mengantongi Surat keterangan dinyatakan Lolos Tes dari serangkaian berbagaimacam Tes, baik itu Lolos Tes psikolog, Lolos Tes Keterangan sehat jasmani dan rohani, dan bahkan Lolos Tes dinyatakan bebas dari penyalahgunaan Narkotika, Rabu (04/10/23).


” Ditanyakan kembali oleh Wartawan Media Online Betrans, ” tujuan utama untuk maju mencalonkan diri menjadi sebagai Anggota Legislatif, Yendri menjelaskan, tujuan saya untuk maju dan mencalonkan diri menjadi Caleg di DPRD Kota Padang dari partai pengusung saya yaitu Partai Hanura, saya ingin Memperjuangkan Hak Hak Serta Kepentingan Masyarakat di Kota Padang  Khususnya di dapil 6 nanggalo,Padang Utara,Padang Barat,yang selama ini dirasa kurang diperjuangkan,” ucap yendri.



“Yang pasti tujuan saya  nanti terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat Kota Padang,Khususnya Dapil 6 Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat, pada Pemilu 2024 nanti, saya akan berusaha untuk memperjuangkan Hak dan kepentingan untuk masyarakat , khususnya Memperjuangkan Hak Hak dan Kepentingan Masyarakat Kota Padang,” ucapnya.


“Partai pengusung saya dari Partai Hanura, dan saya siap untuk maju dan bersaing dalam ajang Pileg 2024 untuk mencalonkan diri dari Dapil 6, yang meliputi Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat.” ucap Yendri.


“Yendri  pun tidak lupa juga meminta Dukungan dan Do’a dari semua pihak, semoga agar dalam pemilihan 2024 nanti dipermudah untuk mendapatkan kursi di Legislatif DPRD Kota Padang,” ungkapnya.



“Mohon Do’a dari semua Masyarakat Kota Padang, apabila  saya terpilih nanti di Pemilihan Legislatif 2024  dan menjadi anggota DPRD Kota Padang, Saya berjanji akan terus untuk Memperjuangkan Hak Hak Dan Kepentingan Masyarakat Kota Padang agar lebih Maju,” pungkasnya (son).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi